Jadilah yang Pertama

"baik atau buruk informasi yang anda sampaikan, yang pertama akan selalu diingat"

Sabtu, 29 Oktober 2011

Pencanangan Gerakan Indonesia Bersih di PPS Bitung


BITUNG— Kamis, 13 Oktober 2011, Kepala PelabuhanPerikanan Samudera Bitung, bapak Ir Mian Sahala Sitanggang memimpin apel bersama yang diikuti oleh peserta dari Akademi Perikanan Bitung, Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Bitung dan Provinsi Sulut, para buruh perusahaan perikanan (PT Perikani, PT MNS) dan masyarakat sekitar pelabuhan.
Kegiatan ini merupakan awal dalam rangka Pencanangan Gerakan Indonesia Bersih di Pelabuhan Perikanan Samudera Bitung, dan juga sebagai rangkaian kegiatan dari Sail Wakatobi yang sementara berlangsung dengan maksud menjaga kebersihan laut dan pantai serta melestarikannya. Dalam sambutannya, Kepala Pelabuhan Perikanan Ir Mian Sahala Sitanggang mengatakan “Penting sekali menjaga kelestarian ekosistem laut dan pantai demi generasi yang akan datang,”.
Selanjutnya, Kepala Pelabuhan Perikanan Ir Mian Sahala Sitanggang bersama dengan Wakil Walikota Bitung, Max Lomban didampingi istri Dra Khouni Lomban-Rawung, Kadis Kelautan dan Perikanan Kota Bitung Ir Hengkie Wowor melepas balon ke angkasa sebagai tanda pencanangan Gerakan Indonesia Bersih.

Tidak ada komentar:

Entri Populer

Yahoo News: Top Stories